Cara Sembunyikan Foto Profil Whatsapp dari Orang Asing

Tips menyembunyikan foto profil Whatsapp dari orang tak dikenal ini akan bermanfaat agar orang asing tidak sembarangan mengambil foto profil kita. Dengan begitu akun kita jadi lebih privat dan lebih aman.

Foto profil merupakan salah satu identitas pengenal diri. Dan demi alasan privasi, kita bisa menyembunyikan foto profil kita dari orang asing atau orang tidak dikenal. Whatsapp punya fitur tersendiri untuk hal ini.

Berikut cara menyembunyikan foto profil Whatsapp dari Orang Tak Dikenal:

1. Buka aplikasi Whatsapp di smartphone lalu masuk ke menu Settings dengan cara tap ikon tiga titik di sudut kanan atas.

2. Setelah itu masuk ke pilihan Account. Untuk bisa menyembunyikan foto profil Whatsapp masuk ke menu Privacy. Di dalam menu privacy ini ada pilihan Profile Photo. Tap pilihan tersebut maka akan muncul pop-up pilihan.

3. Pilih siapa yang bisa melihat foto profil kamu. Mulai dari Everyone, berarti siapapun termasuk yang bukan kontak kamu bisa melihat. Lalu My Contact, berarti hanya nomor yang sudah kamu save dan sudah berteman dengan kita yang bisa melihat. dan Nobody, berarti hanya kamu saja yang bisa melihat foto profil kamu. Tap pilihanmu lalu pengaturan ini akan berjalan secara otomatis.

Selamat mencoba

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel