Cara Mudah Menghilangkan Status Online di WhatsApp

Fitur Last Seen dari WhatsApp membuat pengguna dapat mengetahui kapan pengguna lain melihat Whatsapp mulai dari keterangan menit hingga jam kapan terakhir di buka.

Tapi ada sebagian pengguna yang ingin menjaga privasinya dan tidak ingin diketahui status WhatsAppnya memberikan opsi untuk menonaktifkannya dengan harapan pengguna lain juga tidak bisa melihat status update terakhirnya.

Namun sayang meski fitur Last Seen-nya sudah dimatikan, ternyata banyak pengguna lain tetap mengetahui bahwa kita sedang membuka aplikasi WhatsApp. Karena nyatanya masih tetap bisa melihat tulisan Online yang tertulis jelas di bawah nama pengguna.

Tapi jangan risau, masih ada cara jitu agar status online tidak terlihat oleh pengguna lain meski kita membuka dan membaca pesan WhatsApp yang telah masuk

Layanan ini bisa digunakan lewat aplikasi pihak ketiga yang bernama WhatsRemoved, yang bisa didownload di PlayStore. Aplikasi ini sekaligus berfungsi sebagai pengembali pesan yang sudah ditarik oleh pengirim.

Ketika ada pesan yang masuk ke WhatsApp untuk membaca pesan tersebut langsung saja buka aplikasi WhatsRemoved dan baca pesan di dalam aplikasi tersebut karena si pengirim tidak akan mengetahui jika kita sebenarnya sudah membaca pesan. Sebab pada ponsel pengirim tidak akan ada status online, last seen hingga centang biru meskipun kita telah mengaktifkan kedua fitur tersebut di WhatsApp.

Dengan membuka pesan di aplikasi WhatsRemoved, maka di aplikasi WhatsApp tidak terlihat jika pesan sudah dibaca. Inilah cara jitu untuk menghindari percakapan yang harus segera dibalas atau memang kita sedang malas untuk membalasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel