Paket Bundling Indosat untuk Gadget Tanah Air

Perusahaan operator seluler, Indosat, menawarkan beberapa paket bundling untuk smartphone dan tablet, dari beberapa merek terkenal seperti, Samsung, Polytron, LG, HTC, Lenovo, dan Venera.

Bundling Indosat dengan beberapa merek terkenal tersebut akan memberi keuntungan paket layanan bagi pelanggan, yakni gratis berlangganan internet selama 6 bulan dengan kuota sebesar 500MB. Tak hanya itu, paket bundling ini juga akan memberikan pelanggan, akses pada program Unlimited Indosat Super WiFi secara gratis.

Selain itu, Indosat juga menawarkan bundling pada BlackBerry untuk paket BB Gaul dengan tarif Rp 49 ribu per empat bulan. Untuk Nokia, Indosat sendiri menawarkan bundling pada Nokia Asha untuk paket internet kuota 250MB + Indosat Super WiFi dengan tarif Rp20 ribu per 6 bulan.

Sedangkan pada Nokia Lumia 510, pelanggan akan mendapatkan paket internet gratis + Indosat Super WiFi sebesar 500MB dengan tarif Rp49 ribu per bulan. Paket bundling ini hadir dengan tujuan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pecinta smartphone dan gadget di Indonesia. Dengan layanan Indosat Super WiFi, Indosat yakin akan mampu memberikan solusi kenyamanan berselancar di dunia maya dengan cepat. Tak ketinggalan, Indosat juga menawarkan paket bundling untuk smartphone besutan Appl Iphone 4s dan Iphone 5.

Sumber: okezone.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel