BimaTri, Aplikasi Pengingat Isi Pulsa untuk Gadget

Operator GSM Tri menggarap sebuah aplikasi asisten pribadi berbasis push-notification. Aplikasi yang bisa mengingatkan penggunanya untuk isi ulang pulsa itu telah mencapai peringkat lima aplikasi Top New Free di Google Play.

Selain di Google Play, Tri juga mengklaim aplikasi buatannya itu telah menjadi salah satu yang paling banyak diunduh di perangkat iOS. BimaTri menempati posisi nomer 5 untuk kategori Free Utilities di AppStore.

“Dibuat di Indonesia untuk pengguna Indonesia oleh talenta asli Indonesia, BimaTri menghadirkan pengalaman berinternet yang lebih nyaman bagi para pengguna dan menjadi standar baru bagi layanan mobile internet,” ujar Chief Commercial Officer Tri, Bhuwan Kulshreshtha, Rabu (19/12/2012).

Aplikasi tersebut memungkinkan pengguna memegang kendali penuh terhadap jumlah konsumsi data. Pengguna BimaTri akan menerima notifikasi pop-up yang mengingatkan untuk segera melakukan pengisian ulang saat pulsa akan habis. Batas pengingat untuk hal tersebut dapat diatur sendiri.

Pengisian pulsa atau paket dapat dilakukan secara mudah dengan memasukkan kode voucher fisik tanpa harus menghafal nomor kartu SIM. Selain itu, membeli kuota atau paket internet juga dapat langsung dilakukan di BimaTri dengan menggunakan pilihan pembayaran dari kartu kredit tertentu. (okezone.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel