Fokus Operator Tri di 2013

Head of Trade Marketing Tri Hermansyah Haryono, mengatakan bahwa fokus Tri adalah menghadirkan kebebasan berinternet bagi Indonesia. Tentunya dengan mengombinasikan akses cepat, layanan yang lebih murah dan lebih mudah digunakan.

Terlebih, kata Hermansyah, Tri telah memperluas jangkauannya hingga mencakup sebagian besar wilayah kepulauan Indonesia dengan sejumlah pelanggan sebanyak 21 juta pada 2012.

Layanan 2G, EDGE, dan teknologi HSDPA Tri kini terbentang di seluruh pulau Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi. "Cakupan layanan Tri telah melayani 81 persen penduduk Indonesia dengan sinyal di lebih dari 3.200 kabupaten di 24 provinsi," kata Hermansyah, dalam media workshop di Bandung, Rabu (20/2/2013).

Alasan itulah yang  juga membuat Tri memilih Indonesia menjadi negara yang berpotensi, serta berkembang dalam pemenuhan kebutuhan akan layanan data dan internet.

"Kalau melihat negara sepeti Amerika Serikat, internet itu sudah luar biasa sekali pesatnya  dan sangat aware, sedangkan di Indonesia masih terbatas dan berpotensi besar," jelasnya.

Untuk mencapai semua itu, Tri memperkenalkan inovasi baru, yakni sebuah eksositem yang menghadirkan pengalaman baru berinternet, diantaranya melalui AlwaysOn dan PakeTri, Next Generation (Angie), BimaTri, dan TRIms. (okezone.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel